Thursday, February 7, 2013

bisnis online terpercaya 2013/2013 bisnis di internet


disini menjual sebuah SISTEM BISNIS ONLINE + LISENSI REFLIKA + Buku panduan (ketiganya bisa didapat dan bisa didownload setelah menjadi member) dan masing-masing pembeli/member baru bisa menjual lagi dan disiapkan WEB siap pakai untuk promosi / berjualan melalui sebuah LISENSI (Hak kepemilikan) , berupa link replika seperti ini http://komisivirtual.com/?id=UsernameAnda.  Jika ada yang membeli SISTEM BISNIS ONLINE + LISENSI REFLIKA + Buku panduan melalui link replika Anda, Anda akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 60.000,- disetiap penjualan.

Lalu bagaimana saya mendapatkan sebua LISENSI / LINK REFLIKA tersebut????

Anda cukup mendaftar sebesar Rp 95.000,-  (kalau sedang ada diskon) dan Anda akan mendapatkan LISENSI / LINK REPLIKA, SISTEM dan sebuah Ebook dan Anda juga memiliki Hak untuk masuk ke member Area. . . Seteah membayar kita dapat gunakan system bisnis online ini untuk dijual kembali secara berulang-ulang tanpa batas. Inilah bisnisnya, kita grosir system dahulu, kemudian kita menjualnya kembali ke orang lain.

Lalu bagaimana cara saya mendaftar????
Pendaftaran dapat dilakukan Klik di sini

INGAT: bacalah dahulu dengan seksama, pelajari untuk berjualan bisnis online. Sukses butuh kesabaran lho. Untuk mendaftar dapat dilakukan di paling bawah dengan mengisikan data-data yag diminta. Ingat, baca dahulu dengan teliti bisnis ini kemudian daftar dengan mengisi form pendaftarannya DISINI



berikut ini contoh form kunjungan yang terletak di paling bawak setelah meng-klik http/bisnisonline