Monday, January 7, 2013

Mencari Uang di Facebook, Menjual Like dan Komentar untuk Dijadikan Uang



Mau cari uang lewat facebook?

Mang bisa? Begitu pertanyaan waktu itu. Bisa kok. Facebook bisa digunakan untuk mencari uang. Caranya, pasang iklan, produk dll. Tapi tahukah bila “like n comment” facebook bisa digunakan untuk mencari uang. Begini caranya. Theng theng,,,dengan menggunakan page facebook. Biasanya page facebook dengan like n comment banyak bisa dijadikan uang lho. Bisa sampai jutaan.
Kok bisa ya? Bisa lah, itu bukan sulapan kok. Biasanya page/halaman facebook dengan like banyak, jika admin suatu page facebook update status kan bisa muncul di beranda  orang yang like page tersebut. Nah ini digunakan bagi para pemilik page facebook untuk mencari uang. Caranya ialah pemilik page menjual kepada investor atau orang yang mempunyai kepentingan. Page facebook dapat digunakan untuk mengiklankan produk, kampanye dan lain-lain.
Setelah page facebook terjual, maka pembeli akan mengganti nama page facebook dengan nama sesuai tujuan mereka. Inilah yang mereka inginkan, membeli page facebook yang sudah banyak like nya,,ketika mengiklankan produk atau kampaye dll dengan mudahnya dapat dibaca oleh facebookers yang ngelike page ini (sebelum nama page diganti).
Banyak page yang dibeli oleh yang mempunyai kepentingan. Semakin banyak like di dalam page facebook, semakin mahal harganya. Ada yang sampai jutaan lho. Mau cari uang di facebook? Bikin page dan carilah like sebanyak mungkin. Caranya update status yang bisa menarik facebookers untuk nge-like page kita. Jangan berbohong dengan penipuan. Misal,, upadate status atau gambar dengan bunyi : “Like dan komen gambar dan status di atas, maka facebookmu bisa berwarna-warni dan batu di dalam gambar akan terbang.” Biasanya karena penasaran, facebookers akan ngelike dan komen, tapi nyatanya apa yang dijanjikan di update status tersebut Cuma bohong, cuma akan memperkaya yang punya page. Kalau hanya mengejar like dengan kebohongan, menjual page hukumnya akan menjadi haram lho, iya kan??????
Maka, kalau ingin mencari like,,jalan terbaik ialah dengan memberikan sesuatu yang baik pula.  Bisa beribadah di facebok.hhhh. contohnya info membuat facebook menjadi menarik dan gokil, bisa di klik di sini dan di sini