Wednesday, January 23, 2013

Lomba Menulis 2013 “DEAR HURTS COMPETITION” 2013


Peserta dengan naskah terpilih, akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) bukti cetak dan royalti dari Penerbit Antarnusa.

Lomba Menulis “DEAR HURTS COMPETITION” 2013 (DL: 31 Maret 2013)
Hidup tidak pernah lepas dari rasa sakit hati. Bahkan dari rasa sakit hati itulah kita justru menjadi lebih hidup. Rasa sakit hati awalnya memang membuat kita jatuh, terpuruk, dan mungkin nyaris membuat kita putus asa. Tapi, tahukah bahwa rasa sakit hati justru sering membuat kita lebih bijak dalam menghadapi hidup selanjutnya? Kita terkadang malah lebih kuat bertahan dari sebelumnya.
Atas dasar itulah, Sirkus Fantasi bekerjasama dengan Penerbit Antarnusa kini menyelenggarakan ‘Dear Hurts Competition 2013′. Kompetisi ini menantang kamu untuk menceritakan kebangkitanmu dalam menghadapi rasa sakit hati.
Ini dia ketentuannya:
Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan syarat khusus harus berteman lebih dulu dengan Sirkus Fantasi dan/atau Penerbit Antarnusa, serta men-tag info lomba ini ke sebanyak-banyak teman. Bagi yang sudah pernah terlibat dalam proyek Dear Series sebelumnya (Dear Love dan Dear Dreams), tetap diperbolehkan mengikuti kompetisi ini.
Cerita diketik rapi antara 7-9 halaman (spasi 1, Times News Roman 12, A4, margin by default).
Cerita dalam bentuk fiksi (boleh berdasarkan kisah nyata) dan belum pernah diterbitkan oleh penerbit mana pun.
Di halaman terakhir naskah, ditulis biodata singkat seperti: nama lengkap, nama pena (optional), akun facebook/twitter, alamat email, alamat surat menyurat, dan nomor telepon.
Kirimkan naskah cerita kamu dengan attachment (bukan di body email) ke:sirkusfantasi@gmail.com dengan format subject: Dear Hurts: JUDUL NASKAH CERITA KAMU – Nama Kamu. Contoh: Dear Hurts: AKU KUAT, AKU BISA – Ramadhan Aksana
Peserta hanya boleh mengirimkan 1 (satu) cerita terbaiknya.
Naskah cerita ditunggu paling lambat tanggal 31 Maret 2013, pukul 23.59.
10 (sepuluh) cerita terpilih akan masuk di buku kumpulan cerita DEAR HURTS yang terbit Juni 2013.
Peserta dengan naskah terpilih, akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) bukti cetak dan royalti dari Penerbit Antarnusa.
Tunggu apa lagi? Ceritakan kebangkitanmu dari sakit hati, sekarang!